GOT7 and I (3)

Casts : Ahn Sohee & GOT7 members || Genre : Romance, Life school || Lenght : 8 Parts || Intro : Mian, baru bisa post. Kemaren sedang gak fit, cuaca sedang tidak mendukung. hehehehe. so… check this out

Baca lebih lanjut

Iklan

The Grey Eyed Man Part 7B End

Cast : Kwon Jiyong, Ahn Sohee, Park Sanghyun

 Support Cast : Sandara Park, Yang hyun Suk, So Ae

Genre : Romance, Fantasy, Life, Sad || Rating : PG – 15 || Lenght :Chaptered

Author : Dindonline || Disclimer : Drama, Movie, Komik yang pernah author tonton.

Previous Part : http://readfanfiction.wordpress.com/?s=the+grey+eyed+man

Apa yang akan dilakukan gadis ini? Kaki telanjangnya menjejak di halaman keluarga Park itu. Beberapa waktu lalu ia pernah ke sini, dengan berbagai pemikiran tentang sosok pemuda tangguh dengan tatapan tajam itu. Baca lebih lanjut

GOT7 and I (2)

Casts : Ahn Sohee & GOT7 members || Genre : Romance, Life school || Lenght : 8 Parts || Intro : Entah kenapa tiba2 pengen bikin FF ini. Sedang tergila – gila dengan GOT7, ini FFnya entar bersambung sampai ketujuh member ya… kira – kira ya menyambut MVnya GOT7 besok tgl 15. Dan umur diabaikan oke.

 

Sohee memegang dadanya, ia menyusuri koridor sekolah dengan wajah idiot khas miliknya. Jantungnya serasa melompat, ingin keluar dan berteriak – teriak. Tatapan intens Yugyeom ia rasa sudah mulai menggerogoti otaknya. Membuat jantungnya berulah tak karuan. Baca lebih lanjut

GOT7 and I

 

Casts : Ahn Sohee & GOT7 members || Genre : Romance, Life school || Lenght : 8 Parts || Intro : Entah kenapa tiba2 pengen bikin FF ini. Sedang tergila – gila dengan GOT7, ini FFnya entar bersambung sampai ketujuh member ya… kira – kira ya menyambut MVnya GOT7 besok tgl 15. Dan umur diabaikan oke.

Pria itu berjongkok, kedua alisnya tertaut samar. Beberapa keras ia mencoba mengingat tapi memori itu seolah lolos dari kepalanya. Ia mendesah, akhirnya menyerah. Sorot matanya mengarah pasrah pada gadis di depannya. Baca lebih lanjut

Hard to Love Part 2

Hard to Love 2

Cast : Park Chanyeol, Ahn Sohee, Kim Minseok and Bae Suzy

Author : Dindonline || Genre : Romance, school life, friendship || Rating : PG 15 || Lenght : Chaptered || Previous : Part 1 || Disclaimer : inspirasi campur – campur dari mana saja, yg jelas ini murni milik author

Mataku mengekor saja mengikuti pria itu. Polah dinginnya setelah mencuri ciuman pertamaku, tatapannya masih polos seakan ‘itu’ hal yang wajar baginya. Baca lebih lanjut

Sarangheyo

Cast : Kwon Jiyong, Ahn Sohee,

 Support Cast : Seungri, Lee Sunmi

Genre : Romance, Marriage Life, Sad || Rating : PG – 15 || Lenght : Oneshoot

Author : Dindonline || Disclimer : sebuah cerpen di salah satu FP Facebook. Judulnya lupa

Mobil tua itu terlihat melintasi jalanan aspal, bannya nampak aus meski masih mampu mencengkram aspal dengan baik. Tiap milimeter yang terlewati wanita itu meningkatkan kecepatannya. Ia terlihat mahir tapi kemahirannya itu tak cukup mampu membuat pengendara lain tak membunyikan klaksonnya dengan kesal. Tangannya mencengkram stir mobil  dengan erat, menimbulkan guratan otot dengan ujung – ujung jemari yang memerah di tangan putihnya. Wanita itu menangis, dengan air mata sedih campur marah kentara dari sudut kedua matanya. Baca lebih lanjut

WELCOME

Selamat datang di Ahn Sohee Fanfiction Hohohoho…

Begini adanya blog saya yang mungkin akan banyak memposting FF tentang Ahn Sohee *liat judul* tapi mungkin juga posting FF tentang Bae Suzy. Dan seperti adanya blog – blog yang sudah ada di sinipun ada aturannya.

Baiklah berikut aturannya.

  1. Harus Sopan ya, baik dalam berkunjung dan bertutur kata di tiap komen.
  2. Nggak wajib sich tapi boleh lah kalau mau isi BUKU TAMU.
  3. Selamat bersenang – senang.