FF Request ( OPEN )

Anyeong….

Pengen Request FF? Boleh Kog, Asal mau isi Formulir di Bawah

JUDUL : ( GA WAJIB, TAPI KALAU DIISI GPP)

CASTS :

SUPPORT CASTS : (KALO ADA)

GENRE ; ( ROMANCE, KOMEDI, HOROR)

SUMMARY : ( KALAU UDA PUNYA KONSEP CERITA )

LENGHT : ( DRABBLE, ONESHOOT, TWOSHOOT OR CHAPTERED )

Makasih udah mau ngisi, tengat waktunya dari saya terakhir bales komennya ya?

3 thoughts on “FF Request ( OPEN )

  1. Judul : love?
    Cast: sohee, TOP, GD
    Support cast: all Wondergirls members and former (hyun a , sunmi)
    Genre : romance
    Summary : jadi gd itu ex nya sohee mereka sudah lama putus, tapi sebagai mantan terindah gd susah buat bener2 ngelupain sohee.. begitu pula dengan sohee ke GD. Nah sudah ber tahun2 lamanya akhirnya mereka berdua berfikir sudah saling melupakan.
    Nahhh tiba2 TOP dan sohee dapat job bareng untuk jadi model Reebok. Top nya ngegodain gd tapi gd nya ngerasa udah strong dll karena di otaknya dia ga nyangka kalau top dan sohee bakan berpose sebagai couple :3 . Nah setelah foto2 nya lauching GD cemburu sama sedih ternyata gd belum move on… nah konfliknya gd cemburu tapi gengsi. Dia act cool gitu sok gak ada apa2. Gak lama top nya juga suka sama sohee tapi ga ngomong2 ke gd jadi gd sama top sama2 ngejar sohee secara diem2.
    Konflik di sohee nya, dia mau balikan sama gd karena flashback. Tapi dia lebih nyaman sama top karena perlakuan dan sikap top selama di lokasi pemotretan dll.
    Ending nya mau jadi Heedragon atau sohee-top terserah author deh yaa biar suprise :3 FIGHTING CHINGU!!

    Length : oneshoot :””) kalo bisa ada prolog :”))))))

  2. Judul: terserah author
    Cast : GD dan Sohee
    Supporting cast : TOP, CL
    Genre : romance, hurt
    Summary : aku sih mumet mikirin summary nya. Jadi terserah author aja deh. Tapi sih aku berharap masih fantasy gitu misalnya kayak ruh yang memperjuangkan lagi cinta lamanya dan sad ending supaya akunya bisa nangis. Tapi author bebas deh maunya gimana. Semangat buat author
    Lenght : twoshoot aja supaya nggak kepanjangan prolog juga kalau bisa ya author
    Thanks~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s