Noona Saranghae!?

image

Jeon Jungkook & Im Nayeon

“Noona Saranghae, itukah yang kau harapkan?”


“Berhenti mengikutiku” Nayeon menghentakkan kakinya lalu berputar dan menatap kesal pemuda di belakangnya.
Yang ditatap hanya tersenyum, lalu berjalan cepat menjajarkan badannya dengan Nayeon.

Kajja” ajaknya, membuat alis Nayeon bertaut.
“Sekarang kita jalan sama – sama” lanjut pemuda itu.

“Aku sedang tidak bercanda” Nayeon menggerakkan kedua kakinya kesal. Yang diajak bicara malah tertawa melihat tingkah Nayeon.

“Yak, Jeon Jungkook!” seru gadis itu.

Jungkook menahan tawanya, menatap Nayeon yang nampak marah.

“Ya seonbae, aku hanya ingin mengantarmu” bela Jungkook

“Tidak perlu, sikapmu membuat orang – orang menatapku tidak nyaman”

“Aku tidak peduli, aku suka melakukan ini. Karena aku mencintaimu” ujar Jungkook enteng.

“Apa!!” gadis itu berseru tak percaya.

“Noona Saranghae, itukah yang kau harapkan?” Jungkook mencondongkan wajahnya ke arah Nayeon. Membuat gadis itu salah tingkah.

“Aku tak akan melakukannya, aku lebih suka mengatakan….” Pemuda itu mendekatkan wajahnya pada pipi Nayeon seolah akan menciumnya. Nayeon hanya membeku dengan wajah bersemu merah.

“Nayeon ah, Saranghae”

Fin

Tinggalkan Balasan

