Let’s not Fallin in Love

image

Kwon Jiyong & An Sohee

Sedari tadi ia hanya mengoceh, sambil sesekali menggerakkan tangannya pelan. Bahkan ia mengacuhkanku yang sedari tadi membiarkan kopi yang ia buat mulai dingin.
Aku tak berhenti memandangnya, ketika wajah tak sukaku mulai terulas saat ia terus mengulang nama pria itu.
“An Sohee” aku menarik tanganya dan mendarat ciuman pada bibirnya.
Ia tak bergerak, matanya membulat. Aku tahu ia lebih dari syok sekarang.
“Aku men……”
“Jangan” potong gadis itu, menatapku.
“Tak seharusnya begini, tak boleh” lanjutnya panik.
“Tapi aku….”
“Jangan jatuh cinta, aku milik Seunghyun sekarang”

fin

Tinggalkan Balasan

