You & I – PROLOG

Cast : Ahn Sohee & Choi Seunghyun

Genre : Romance

Rating : G

Sejak kedatangannya aku tak banyak bicara, tak ada yang perlu dibicarakan – itu menurutku. Ia memang menyapaku, tapi aku tak menyukainya – seolah seperti kebohongan saja. Matanya kadang terlihat murung, ah… bukan murung. Ia sedih, tapi apa peduliku. Bagiku, tak ada hubungannya denganku – sama sekali.

Andai dunia ini bisa kuputar dan aku dapat memilih, aku tak suka situasi ini. Aku tak suka kenyataan yang sungguh menyakitkan, aku tak suka drama tapi entah hidup ini memang seperti drama.

“aku bisa membawamu, kita bisa pergi. Hanya Kau dan Aku?” kugenggam erat jemari itu, menunggu sebuah anggukan tapi ia hanya menangis. Ia terisak, dan aku membencinya

3 thoughts on “You & I – PROLOG

Tinggalkan Balasan

